Kamis, 02 April 2015

5 Manfaat Bunga Rosella Bagi Kesehatan

5 Manfaat Bunga Rosella Bagi Kesehatan

Tahukah anda bahwa bunga rosella itu mempnyai khasiat bagi kesehatan ? Dizaman  yang penuh dengan inovasi banyak yang melakukan penelitian termasuk bunga rosella itu diteliti.  Seiring berjalannya waktu, Manfaat bunga rosella dipercaya mampu menangani berbagai keluhan penyakit. Maka dari itu banyak yang membudidayakan bunga ini untuk dijadikan teh. Berikut di bawah ini adalah  

5 Manfaat Bunga Rosella Bagi Kesehatan rosella mampu memberikan manfaat positif bagi yang sering dijadikan dalam bentuk teh rosella. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Sebagai Sumber Anti Oksidan   

Dapat Mencegah Kanker
 
Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan tubuh 
 
Diet Alami 
 
Mampu menurunkan tekanan darah 

Tanaman bunga rosella hampir selalu menghasilkan bunga disepanjang tahun, kecuali jika tanaman sudah cukup tua. Untuk penanamannya pun tidak memerlukan banyak hal yang terlalu merepotkan. Kita dapat membeli bibit tanamannya yang masih dalam polibag sampai agak sedikit besar, dapat dipindahkan ke tanah yang lebih luas karena pohonnya dapat mencapat sekitar 5 meter. Pada kelopaknya yang segar terdapat unsur seperti kalsium, karotena, thiamine, niacin, kalsium, riboflavin, protein, lemak dan air.  Itulah 5 Manfaat Bunga Rosella Bagi Kesehatan..Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.. 

Terimakasih Telah Berkunjung di Website yang sederhana ini..





 

1 komentar: