Senin, 06 April 2015

Pengobatan Tradisional Hipotensi

Pengobatan Tradisional Hipotensi

Pengobatan Tradisional Hipotensi Alami - obat tradisional yang sangat efektif untuk mengobati penyakit hipotensi adalah Ace Maxs Pengobatan Tradisional Hipotensi Alami yang mana dibuat dari bahan alami perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis.Dapat mengobati penyakit dengan aman dan tanpa efek samping

Pengobatan Tradisional Hipotensi Alami - Hipotensi atau dikenal juga dengan darah rendah ialah suatu kondisi medis yang ditandai dengan tekanan darah yang lebih rendah daripada keadaan normalnya. Tekanan darah untuk orang dewasa yang normal dan sehat adalah sekitar 120/80mmHg sedangkan di katakan hipotensi atau tekanan darah rendah berada di sekitar 90/60mmHg.Gejala yang sering di alami jika hipotensi atau darah rendah ialah pusing dan pingsang.Tekanan hipotensi atau darah rendah dapay menyebabkan keselamatan jiwa ketika darah tidak cukup mengandung kosigen di bawa ke otak.Ada beberapa macam hipotensi menurut penyebabnya.
  • Hipotensi Ortostatik ialah turunnya tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba karena berdiri secara tiba-tiba. 
  • Hipotensi Posprandial ialah turunnya tekanan darah tiba-tiba setelah makan 
  • Hipotensi karena syaraf yaitu yang berasal dari kesalahan sinyal otak karena adanya kesalahpaman antara jantung dan otak

Berikut ini adalah gejala hipotensi atau tekanan darah rendah :

  • Mudah merasakan kelelahan 
  • Merasakan mual 
  • Pusing 
  • Rasa haus yang meningkat 
  • Penglihatan kabur 
  • Memiliki kesulitan untuk berkonsentrasi 
  • Kulit yang dingin dan juag berkeringat

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Hipotensi Cara Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Dengan Aman Dan Tanpa Efek Samping 

 

Ace Maxs menurut Para ahli Mengatakan Bahwa Bahan-Bahan yang di gunakan seperti Kulit Buah Manggis Dan Juga Daun Sirsak Bahwa Di Dalamnya Terdapat Keajaiban Yang tersembunyi sehingga bahan-bahan ini menjadi sangat berharga. yaitu  khasiat untuk menyembuhkan berbagi macam penyakit diantaranya penyakit hipotensi. Ace Maxs  terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak,dimana kedua bahan tersebut memiliki kandungan-kandungan yang dapat mengobati penyakit .Daun sirsak memunyai senyawa senyawa fruktosa, kalsium, protein, fosfor, besi vitamin A dan B, senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida dan asetogenin yang dapat mengobati penyakit hipotensi.Dan kulit manggis juga mempunyai peranan penting karena manggis mengandung XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan juga dapat memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih ,jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi ,stroke ,dan trombosis.


Ace Maxs Pengoobatan Tradisional Hipotensi Alami adalah cara baru dan terbaik saat ini untuk mengobati penyakit. Jika anda mengalami hipotensi, segera obati dengan Ace Maxs ini. Cara pemesanan ace maxs ada dibawah ini :

Pesan Langsung VIA SMS


Ketik kode pemesanan (INMAX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

kirim ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603



 INMAX # 2 Botol # Zani andriani #Jl. Hamengkubuono 2 Sumatera Utara #0852236XXX

kirim ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603


Semoga Ace Maxs bisa menjadi jalan anda untuk meraih kesembuhan..Aminn

Terimakasih atas kunjungan anda di Pengobatan Penyakit Secara Natural


Post by : Pengobatan Tradisional Hipotensi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar