Kamis, 14 Mei 2015

Obat Penambah Hemoglobin

Obat Penambah Hemoglobin

Sedang mencari obat untuk menambah hemoglobin ?? temukan cara tradisional  yang dapat dijadikan sebagai Obat Penambah Hemoglobin hanya disini

Selamat datang di situs Pengobatan Penyakit Secara Natural kali akan membahas mengenai Obat Penambah Hemoglobin. Hemoglobin ialah metaloprotein (protein yang mengandung zat besi) didalam sel darah yang merah dan fungsinya adalah untuk sebagai pengangkut oksigen dari paru paru ke seluruh tubuh. Darah berwarna merah disebabkan adanya kandungan zat besi yang ada pada hemoglobin. Kadar hemoglobin yang rendah atau biasa disebut juga dengan anemia jika kurang dari 13,5gram hemoglobin perdesiliter(135 gram perliter)pada pria dan kurang dari 12gram perdesiliter (120gram perliter)pada wanita.
  • Hilangnya kadar hemoglobin bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti di bawah ini :
  • terjadinya pendarahan akibat dari luka
  • terjadinya pendarahan pada pencernaan atau saluran kemih
  • terlalu sering melakukan donor darah
  • menstruasi yang periodenya sangat berat
  • mengalami mimisan
Gejala kadar hemoglobin rendah :
  • Mengalami lesu dan pusing
  • wajah terlihat pucat
  • gampang sekali lelah
  • kurangnya energi
  • rambut yang mengalami kerontokan

Obat Penambah Hemolobin dari Ace Maxs solusi alternatif tradisional Tanpa Efek Samping

Jika kadar hemoglobin anda rendah dan ingn mengobati, namun bingung mencari obatnya..Kini tak usah bingung atau khawatir karena kini ada Ace Maxs Obat Penambah Hemoglobin  yang mana dibuat dari bahan alami tradisional yaitu daun sirsak dan juga kulit manggis. Pastinya anda sering menemukan kedua bahan alami daun sirsak dan kulit manggis itu bukan? Namun tahukah anda bahwa kedua bahan itu ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan.

Daun sirsak berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu  membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu  melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup.  Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak ini ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Daun sirsak mengandung zat yang mampu menyingkirkan kolesterol Tahukan anda bahwa didalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin,  annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin senyawa alami itu dapat mengobati penyakit dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sangat luar biasa bukan khasiat dari daun sirsak tersebut. Kulit manggis memiliki senyawa yang bernama xanthone . mangostin, garsinon, flavonoid,  epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan XANTHONE yang tertinggi,  yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml),  dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan  memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel lainnya  yang masih berfungsi di dalam tubuh.manggis juga mengandung anti imflamasi  atau peradangan, antyi oksidan super (anti oksidan sangat di perlukan oleh tubuh)

Daun sirsak dan kulit manggis ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit. Rasakan khasiat yang luar biasa dari kombinasi daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs Obat Penambah Hemolobin. Pesan ace maxs sekarang juga ikuti cara pemesanannya ada dibawah ini :
Ace Maxs dikemas dengan praktis botol kaca 350ml seharga Rp240.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar