Minggu, 24 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah -  Dapatkan solusi alternatif tradisional untuk mengobati penyakit yang berbahan utama daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah adalah obat tradisional yang mana bahan utamanya kombinasi daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan itu dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit.

Apa itu Penyempitan Pembuluh Darah ??

Pembuluh darah ialah bagian dari sistem sirkulaso yang mengangkut darah keseluruh tubuh. Jenis pembuluh darah ada 3 yaitu, arteri yang mana fungsinya membawa darah dari jantung, kapiler yang mana fungsinya adalah untuk sebagai tempat pertukaran dan jaringan vena yang membawa darah dari kapiler ke kembali ke jantung. Pembuluh darah terbesar adalah aorta Penyempitan pembuluh darah atau disebut dengan Atherosklerosis ialah kondisi dimana terjadi penyempitan dan juga pengerasan didalam pembuluh darah arteri yang berakibat terjadinya pengendapan kolesterol dan zat zat lemak lainya. Jangap anggap remeh penyempitan pembuluh darah karena dapat berakibat fatal yaitu mulai dari serangan jantung, stroke bahkan kematian. Berikut dibawah ini ada beberapa faktor yang dapat mempercepat penyempitan pembuluh darah :
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Penderita diabetes
  • Stress - Jika terjadi peningkatan hormon kortisol yang melebihi batas normal maka dapat memicu stress dan meningkatnya kadar LDL dalam darah
  • Hipertensi
  • Rokok
Untuk itu kenali gejalanya sedini mungkin supaya dapat segera dilakukan pengobatan. Dibawah ini adalah gejalanya :
  • Mengalami pusing dibagian belakang kepala
  • Tengkuk dan juga pundak terasa pegal dan mana itu terjadi disebabkan oleh adanya penyumbatan pembuluh darah
  • Dibagian kaki dan tangan mengalami pegal
  • Kesemutan yang terjadi dibagian tangan dan juga kaki
  • Merasakan rasa sakit dibagian dada sebelah kiri
Jika anda mengalami gejala yang disebutkan diatas segera periksakan diri anda dan segera lakukan pengobatanya. Jika anda ingin mengobati penyempitan pembuluh darah dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk mengenal Ace Maxs Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Kini telah hadir Ace Maxs Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah  yang dibuat dari bahan alami yaitu kombinasi daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan itu percaya dapat membantu mengobati penyakit. Daun sirsak -  Bangsa Belanda yang pertama kali membawa benih atau bibit sirsak ke Indonesia,  meskipun tanaman ini asliny bukan berasal dari Eropa tapi dari Karibia, Amerika Tengah  dan Amerika Selatan. Annona muricata L nama latin dari tanaman ini termasuk jenis  tanaman yang memiliki akar kuat, mampu menghasilkan buah yang  menyehatkan. Keistimewaan yang dimiliki tanaman ini terletak pada  daunnya yang luar biasa. Seperti telah diketahui daun sirsak sangat luar biasa yaitu :
  • Mampu menghambat pertumbuhan bakteri
  • Mampu menghambat mutasi gen
  • Dapat menghambat pertumbuhan tumor
  • Dapat membantu merileksasi otot
  • Membantu melebarkan pembuluh darah
  • Mengurangi stress
Daun sirsak ini sudah melalui berbagai penelitian dan hasilnya sangat luar biasa terdapat banyak senyawa alami yang ada didalam daun sirsak yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker Kulit manggis didalam kulit manggis ini terdapat senyawa alami yang berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit diantaranya  
  • Xanthone - Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.
  • Tanin - Tanin, senyawa lain yang terkandung dalam kulit buah Manggis, memiliki aktifitas antioksidan yang mampu menghambat enzim seperti DNA topoisomerase, anti-diare, hemostatik, anti-hemoroid, dan juga menghambat pertumbuhan tumor.
Kombinasi yang tepat antara daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah sehingga menjadikan solusi alternatif untuk mengobati penyakit tanpa efek samping. Jika anda ingin mengobati penyakit dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk memilih Ace Maxs karena Ace Maxs ini sudah memiliki Legalitas Produk Legalitas Produk POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 Tunggu apalagi pesan ace maxs sekarang juga dengan mengikuti format sms dibawah ini :

Pesan Langsung VIA SMS

Ketik kode pemesanan (INMAX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

kirim ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Dengan pengobatan selama 1 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal biasanya menghabiskan 6-10 botol Ace Maxs...Dikemes dengan praktis botol kaca 350ml seharga Rp 240.000

Semoga cocok dengan obatnya..Lekas sembuh...Aminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar